analyticstracking
Indonesia Archipelago Network News - IANnews.id

Toyota Akhirnya Pamer C-HR, Si Penantang Honda HR-V

Jumat,2014-10-03,09:08:20
Toyota C-HR di ajang Paris Motor Show 2014.
(IANnews.id) Jakarta - Teka-teki senjata terbaru Toyota, C-HR Concept, yang teaser-nya beberapa waktu lalu meramaikan jagat maya akhirnya terkuak.

Mobil yang digadang-gadang akan berduel dengan Honda HR-V ini resmi dipamerkan di ajang Paris Motor Show 2014, Prancis. C-HR nantinya juga dipastikan mengisi kekosongan line-up Toyota di segmen C Crossover.

Akio Toyoda, President and Chief Executive Officer (CEO) Toyota, menyatakan, mobil konsep C-HR sengaja dibangun dengan unsur penuh emosional. Kata Akio, mobil ini akan menggendong mesin hybrid, namun tetap memiliki kelincahan laiknya mobil sport GT86. Demikian dilansir Carscoops, Kamis 2 Oktober 2014.

Lantaran menggunakan mesin hybrid, mobil ini dipastikan akan ramah lingkungan dan juga lebih efisien dalam hal bahan bakar.

Meski Toyota tidak menyebutkan rincian detail dari mobil konsep C-HR, kabarnya sistem hybrid yang diadopsinya akan sama seperti yang dijejali pada Toyota Prius.

Toyota C-HR memiliki dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.500 mm, dan wheelbase mencapai 2.640 mm.

Menurut sang desainer, Toyota C-HR mengusung desain baru yang disebut "Diamond Styling Theme". Tidak hanya itu, mobil konsep C-HR memiliki ujung depan mobil yang khas, yang nantinya akan menjadi ciri mobil Toyota masa depan.

Toyota juga mengklaim, C-HR memiliki lekukan garis yang berotot, mulai dari depan hingga ke buritan. Namun sayang, Toyota tidak memperlihatkan bagian interior, termasuk belum diketahui kapan mobil ini akan diproduksi secara massal.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Project Manager Mekanikal Elektrikal Plumbing PT Topeng Dwimakmur/td>
MARKETING FUNDING DAN LENDING PT Puriasri Bhaktikarya/td>
Accounting Staff (Penempatan Bintaro) PT ENS Indonesia/td>
jobs-to-success