analyticstracking
Indonesia Archipelago Network News - IANnews.id

Nassar KDI: Nana Sehat Tapi Terlihat Lusuh

Sabtu,2013-01-26,10:14:59
(IANnews.id) "(IANNnews) Jakarta - Nana, putri kedua pasangan Nassar KDI dan Muzdalifah akhirnya ditemukan Sabtu pagi pukul 03.30 WIB di kawasan Cibubur. Nana saat ini masih berada dan dalam pengawalan kepolisian Polda Metro Jaya.

Saat ditemukan Nana dalam keadaan tidak baik. Nassar mengungkapkan bahwa putri kesayangannya itu terlihat syok

""Nana sehat tapi terlihat lusuh, dia masih syok,"" ujar Nassar, Sabtu 26 Januari 2013.

Kondisi badan yang terlihat tidak seperti sebelumnya sempat membuat Nassar kaget. Pasalnya kata Nassar, Nana mengaku belum makan saat ditanya sejumlah polisi.

""Dia belum makan, saya khawatir tidak dikasih makan dari semalam,"" ujarnya.

Sebelumnya Kasat Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan menjelaskan jumlah penculik Nana ada dua orang. Polisi berhasil meringkus satu orang penculik yang terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan.

Satu orang lagi berhasil meloloskan diri dari sergapan polisi. ""Hanya satu yang ditangkap, inisialnya F, satu lagi kabur,"" katanya.

Nana merupakan anak kedua Muzdalifah dengan suami pertamanya. Bocah 10 tahun ini diculik saat sedang jajan di sekolahnya, SDN 6 Tangerang, pada 17 Januari 2013 lalu. Saat itu Nana dipaksa naik motor oleh seorang wanita berjilbab. Beberapa hari kemudian si penculik sempat mengirimkan foto Nana yang sedang diikat dan disekap."
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
jobs-to-success