Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Otomotif



Begini Tampang Motor Masa Depan Yamaha Bergaya Roda Tiga

Jumat,2014-10-03,10:02:14
Berita Terbaru
(IANnews.id) Jakarta - Bertepatan dengan perhelatan Intermot Motorcycle Fair Cologne 2014, yang berlangsung di Jerman, perusahaan motor asal Jepang, Yamaha, juga memamerkan motor konsep roda tiganya yang disebut '01GEN'.

Meski roda tiga, Yamaha mengklaim, 01GEN merupakan motor yang agresif, namun mudah dikendarai dan dapat digunakan secara santai.

Dilansir Visordown dan Motorcyle, Rabu 1 Oktober 2014, 01GEN merupakan motor masa depan Yamaha yang memiliki gaya crossover. Motor ini juga bisa dipacu di berbagai kondisi jalan, baik on road (jalanan aspal) maupun off road (jalanan bebatuan dan tanah).

Menggunakan roda tiga yang terletak dua di bagian depan dan satu di belakang, motor ini memang mirip Yamaha Tricity, namun ukurannya lebih besar dan agresif.

Suspensi pada bagian depan juga mirip Tricity, sehingga bagian shock depan bisa naik turun tidak secara bersamaan, terutama saat berakselerasi dengan cara menikung tajam atau pun melalui jalur yang tidak rata.

Agar dapat bergerak, tenaga yang dihasilkan pada motor ini disalurkan ke roda bagian belakang.

Tampilan motor ini memang ciamik, karena dibalut dengan skema warna yang mengkombinasi antara silver dan sedikit corak biru.

Karena masih konsep, Yamaha belum membocorkan lebih detail mengenai spesifikasi lengkap,  fitur cantik, harga serta kapan kemunculan 01GEN.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Staf Direct Pembukaan Rekening (A) PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA)
Sales Counter (SPG/SPB) Jakarta Barat PT Home Credit Indonesia
Field Check Team Yogyakarta PT Personel Alih Daya ( PERSADA )
jobs-to-success