Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Otomotif



Smart Alarm System No Doubt diklaim memiliki teknologi tercanggih

Alarm No Doubt Siap Ramaikan IIMS 2013

Rabu,2013-09-11,09:58:34
Seorang model menunjukkan No Doubt, alarm mobil yang sudah terjual lebih 1000 unit di Indonesia dalam waktu kurang dari tiga bulan.
Berita Terbaru
(IANnews.id) (IANNnews) Jakarta - Alarm mobil No Doubt, yang sudah terjual lebih 1000 unit kurang dari tiga bulan sejak soft launching di Jakarta, siap meramaikan pameran Indonesian International Motor Show 2013 yang digelar 19-29 September mendatang.

Dalam IIMS mendatang di JiExpo arena Pekan Raya Jakarta,NO DOUBT akan menempati luas area sebesar 120m2 di HALL SEMI PERMANENT A1 dengan berbagai program penawaran dan hadiah menarik, kata NO Doubt dalam siaran persnya, Rabu.

No Doubt siap menggelar demonstrasi produk sekaligus grand launching NO DOUBT Smart Alarm System yang akan diadakan pada tanggal 21 September 2013 di booth NO DOUBT.

Smart Alarm System No Doubt diklaim memiliki teknologi tercanggih dalam sistem keamanan total untuk mobil melalui 10 fitur utamanya.

Mulai dari fitur (1) Alarm, (2) Start/stop engine with remote, (3) Start/stop engine with HP, (4) Push start button, (5) GPS Location, (6) Immobilizer, (7) Voice monitor, (8) Automatic alarming, (9) SOS button dan (10) Anti Hijacking.

Dengan sepuluh fiturnya yang canggih itu, No Doubt akan meminimalkan risiko kehilangan mobil akibat pencurian.

NO DOUBT mengatakan sedang terus berusaha mengembangkan bisnis dengan cara mencari agen/distributor untuk menjangkau ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Selain menjangkau JaBoDeTaBek, NO DOUBT juga sudah mulai menjangkau beberapa daerah di Indonesia. Untuk Pulau Jawa, NO DOUBT sudah menjangkau daerah Bandung, Cirebon, Semarang, Pati, Solo, Yogya dan Surabaya, serta Bali (Denpasar).  

Sementara untuk Pulau Sumatera, NO DOUBT sudah menjangkau daerah Aceh, Medan, Palembang, dan Lampung.

Banyaknya permintaan di daerah-daerah seperti di kepulauan Kalimantan dan Sulawesi yang belum sempat ditangani, membuat NO DOUBT terus mengembangkan bisnis dan mencari agen/distributor dimana di daerah-daerah terus diadakan presentasi dan pelatihan teknisi NO DOUBT.

Penunjukan Agen/Distributor sendiri bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Staf Direct Pembukaan Rekening (A) PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA)
Sales Counter (SPG/SPB) Jakarta Barat PT Home Credit Indonesia
Field Check Team Yogyakarta PT Personel Alih Daya ( PERSADA )
jobs-to-success