Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

World



Pangeran Philip Punya 2 Makanan Favorit, Termasuk Makanan Pedas!

Senin,2021-04-12,16:56:27
(IANnews.id) Iannews-Jakarta. Dikenal sebagai penggemar makanan, mendiang Pangeran Philip punya selera kuliner yang tinggi. Makanan favoritnya mulai dari daging panggang hingga bir.

Meninggal dunia di usia 99 tahun, Pangeran Philip meninggalkan banyak kenangan untuk banyak orang. Beberapa orang berkabung dengan mengingat kembali momen-momen di mana anggota kerajaan Inggris tersebut membuat mereka terkejut.

Salah satunya dengan pemilihan makanan yang unik. Berbeda dengan Ratu Elizabeth II yang makan secukupnya, Pangeran Philip justru lebih suka mencicipi

Berikut beberapa makanan dan minuman yang paling digemari oleh Pangeran Philip semasa hidupnya.

Baca Juga: Rahasia Pola Makan Pangeran Philip yang Membuatnya Capai Umur 99 Tahun

1. Suka Makanan Pedas

Pangeran Philip punya selera makan yang lebih luas dibandingkan Ratu Elizabeth II. Jika ratu makan untuk hidup, Pangeran Philip hidup untuk makan," tutur Darren McGrady.

Darren merupakan mantan chef kerajaan Inggris. Ia menyebutkan bahwa Pangeran Philip sangat suka makanan dengan cita rasa pedas.

Tentunya tak ketinggalan hidangan Salmon Coulibiac. Karena hidangan ini, Pangeran Philip rela makan sendirian jika Ratu Elizabeth II sedang tidak ada di istana.


2. Daging Panggang

Ada momen yang tak terlupakan bagi Darren selama ia bertugas sebagai chef kerajaan Inggris. Ia tidak pernah menyangka kalau Pangeran Philip ternyata hobi masak.

Saat itu Darren tengah bersiap untuk memasak hidangan makan malam dari daging kambing. Tapi Pangeran Philip lebih suka masak sendiri. Jadi Pangeran Philip lah yang memanggang daging kambing itu.

"Malam itu, Pangeran Philip benar-benar memanggang daging. Lalu apa yang harus saya lakukan? Pergi keluar dan menyapa para tamu kerajaan, sementara Pangeran Philip melakukan tugas saya di dapur?" canda Darren.

Menurutnya Pangeran Philip paling suka menyantap hidangan daging panggang. Apalagi yang dimasaknya sendiri. Selain suka kambing panggang, ia juga suka sekali salmon dan rusa panggang.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Sales Manager PT Mustika Land Development
SITE MANAGER PT Mustika Land Development
Sales Horeca Atlantic Biruraya
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO