Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

World



Pangeran Charles Positif Corona, Harry dan William Jadi Akur

Kamis,2020-03-26,09:23:43
(IANnews.id)
Iannews-Jakarta. Baru-baru ini tersiar kabar soal Pangeran Charles yang positif Corona. Hal itu pun membuat gundah publik Inggris. Putranya yang kini tinggal di Kanada, Pangeran Harry, pun terkejut mendengar kabar tersebut.

Dilansir dari Fox News, disebutkan jika Harry berniat untuk kembali ke Inggris dan menjenguk ayahnya itu. Namun karena larangan berpergian membuatnya tak bisa meninggalkan Kanada.

Selain itu sang kakak, Pangeran William, juga membuka kembali hubungannya dengan adiknya itu. Mereka jadi rutin berkomunikasi untuk memberikan kabar kesehatan ayahnya itu.

"Harry dan William kini kembali berkomunikasi dan ini menyembuhkan luka-luka lama mereka. Keduanya kerap berkomunikasi dengan Pangeran Charles lewat video dan ia pun bercanda jika dirinya sangat bahagia melihat kedua putranya bersama lagi," tutur sumber dekat mereka.

Pangeran Charles kini tengah menjalani isolaso di kediamannya di Balmoral Estate, Skotlandia, bersama dengan Camila. Sang istri juga menjalani tes dan dinyatakan negatif.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Staff Accounting Confidential Company
Sales Executive (Bali) PT Rajawali Hiyoto
Sales Associate (SPG/SPB) Wilayah JABODETABEK PT Home Credit Indonesia
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO