Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Sport



Neymar Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Kamis,2014-08-07,08:33:51
Neymar kembali ke tim. (REUTERS/Stringer/Brazil)
(IANnews.id) Jakarta - Cedera yang dialami Neymar berangsur semakin membaik usai beristirahat selama satu bulan. Kondisi tersebut, membuat pemain asal Brasil itu sudah bisa mengikuti latihan bersama Barcelona.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera retak tulang punggung di Piala Dunia 2014 saat Brasil menghadapi Kolombia. Punggung pemain berusia 22 tahun itu terkena dengkul pemain Kolombia, Juan Zuniga.

Kini, Neymar dinyatakan fit dan diperbolehkan berlatih usai lolos tes medis. Selain mantan pemain Santos itu, Lionel Messi, Daniel Alves dan Javier Mascherano juga mulai berlatih untuk pertama kali setelah tampil di Piala Dunia.

"Empat pemain yang tampil di semifinal Piala Dunia Leo Messi, Javier Mascherano, Dani Alves dan Neymar semua berlatih bersama rekan-rekannya hari Selasa," bunyi pernyataan Barcelona di situs resmi klub.

"Mereka kembali ke klub untuk menjalani tes medis dan semua dinyatakan lolos, dan kini kami mempersiapkan diri untuk berlatih intensif selama tiga pekan sebelum berlaga di laga resmi," sambung pernyataan tersebut.

Neymar sendiri menjadi tumpuan El Barca bersama Messi di lini depan, dia sudah mencetak 15 gol dari 41 laga di musim pertamanya bersama Barcelona. Blaugrana sendiri akan memulai laga perdana La Liga menjamu Elche di Camp Nou, 24 Agustus mendatang.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO