Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Sport



Masih Bisa Juara di 3 Kompetisi, City Tak Punya Alasan untuk Kecewa

Senin,2020-01-13,16:53:56
(IANnews.id)
Iannews-Jakarta. Kans juara Manchester City di Liga Inggris tipis meski tak bisa dibilang tertutup. Meski demikian, City tak boleh kecewa karena masih ada peluang di kompetisi lain.

City saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 47 poin dari 22 laga. Meski demikian, tim arahan Pep Guardiola itu tertinggal 14 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dan masih punya satu laga tunda.

Peluang City untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pun disebut-sebut menipis. Apalagi performa Liverpool sejauh ini amat impresif dengan mencatat 20 kemenangan dan belum kalah dalam 21 pertandingan Liga Inggris.


Meski demikian, City disebut tak perlu terlalu kecewa. Sebab mereka masih punya peluang untuk meraih trofi di tiga kompetisi lain.

Di kompetisi domestik, City sudah sampai semifinal Piala Liga Inggris dan babak keempat Piala FA. Sementara di Liga Champions, Sergio Aguero dkk melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi Real Madrid.

"Saya tidak pernah bilang ini (perburuan gelar Liga Inggris) sudah selesai untuk City. Tidak mungkin mengatakan itu. Tapi ini tidak di tangan Manchester City dan itu disayangkan, tapi ada banyak hal yang bisa diharapkan," ujar mantan kapten City, Vincent Kompany, seperti dilansir Sky Sports.

"Melihat secara sejarah bagaimana City tampil di kompetisi piala dan bagaimana Liga Champions masih jadi target besar klub."

"Tidak ada alasan untuk kecewa dengan musim ini, masih ada banyak yang bisa dikejar," kata pesepakbola asal Belgia itu.

Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Staf Direct Pembukaan Rekening (A) PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA)
Sales Counter (SPG/SPB) Jakarta Barat PT Home Credit Indonesia
Field Check Team Yogyakarta PT Personel Alih Daya ( PERSADA )
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO