Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Sport



Inter Milan Harus Mulai Era Baru

Senin,2014-05-19,10:47:05
Presiden klub Inter Milan Erick Thohir (kiri) bersama Massimo Moratti saat konferensi pers di Milan, Jumat (15/11).
(IANnews.id) Jakarta - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, berharap klub berjuluk Nerazzurri itu bisa melakukan perombakan skuat secara masif pada bursa musim transfer panas ini.

Harapan Moratti itu disampaikan karena sejumlah pemain pilar Inter telah pergi. Diantaranya trio asal Argentina, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel.

''Saatnya kami membuka lembaran. Kami berharap ada sebuah era baru dengan para pemain anyar dan saya berharap mereka adalah pemain berkarisma dan berkarakter,'' kata Moratti.

Sejauh ini Moratti juga merasa sangat puas dengan semua pencapaian yang telah didapat Inter. Terutama sejak klub ini dibeli oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

''Saya bahagia dengan semua yang telah terjadi. Erick Thohir? Setiap presiden memulai di setiap perusahaan harus bisa masuk ke dunia yang baru. Saya melihat Erick memiliki niat baik itu.''

Moratti kemudian menambahkan lagi,''Apakah ini sebuah pesan buat para fan Inter? Jauh lebih penting rasanya adalah sejumlah warna dan sejarah.''
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Sales Horeca Atlantic Biruraya
SPV. Medical Sales PT Mitra Adi Persada
Finance Manager PT Apack International
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO