Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Otomotif



Honda Beat Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp13,85 Juta

Kamis,2014-12-11,14:32:02
Honda Beat Terbaru
Berita Terbaru
(IANnews.id)
Jelang akhir tahun 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) merombak total motor matik terlarisnya dengan meluncurkan All new Honda BeAt eSP dan All new Honda BeAt POP eSP di Tanah Air, Kamis, 11 Desember 2014.

Kehadiran model matik terbaru ini dilengkapi dengan teknologi canggih eSP (Enhanced Smart Power). Dengan teknologi tersebut, Honda mengklaim BeAt anyar akan makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Menurut Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman, kehadiran dua model ini akan semakin memperkuat posisi sepeda motor Honda sebagai sepeda motor irit di Indonesia.

"All new Honda BeAt eSP hadir dengan konsep desain sporty yang memiliki handle cover berlekuk tajam, sementara BeAt POP eSP memiliki konsep desainnya yang stylish dan lekukan yang lebih halus," ujar Johannes saat peluncurannya di Karawang, Jawa Barat.

Kedua model ini, lanjut Johannes, mempertahankan ukuran bodi ramping yang cocok dan nyaman bagi masyarakat Indonesia, serta memiliki beragam fitur.

Teknologi eSP sendiri telah diterapkan Honda secara global sejak 2011 melalui Honda PCX 125, lalu beralih pada 2012 di Honda Vario 125 serta PCX 150.

Model ini juga dilengkapi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Untuk jantung pacu, kedua model ini mengusung mesin injeksi 4-langkah SOHC dengan pendingin udara berkapasita 108,2 cc, yang menghasilkan tenaga 8,5 daya kuda pada putaran mesin 7.500 rpm (rotation per minute) dan torsi 9,01 Newton meter pada 6.500 rpm.

All new Honda Beat eSP series hadir dengan tiga varian yaitu CW, CBS, dan CBS-ISS, serta beragam pilihan warna seperti Hard Rock Black, Funk White, Techno White, dan Electro Red.

Sedangkan untuk All new Honda Beat POP eSP tersedia warna Tone Black, Harmony White, Groovy Red, dan Melody Blue.

Soal harga, untuk All new Honda Beat eSP tipe CW dibanderol Rp14,15 juta, tipe CBS Rp14,45 juta dan tipe CBS-ISS Rp14,95 juta.

Sementara untuk All new Honda Beat POP eSP tipe CW dijual dengan harga Rp13,85 juta, tipe CBS Rp14,15 juta dan tipe CBS-ISS sebesar Rp14,65 juta. Semua model ini dijual dengan status on-the-road Jakarta.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Staf Direct Pembukaan Rekening (A) PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA)
Sales Counter (SPG/SPB) Jakarta Barat PT Home Credit Indonesia
Field Check Team Yogyakarta PT Personel Alih Daya ( PERSADA )
jobs-to-success