Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

National



Ibunda Meninggal, Jokowi Minta Masyarakat Doakan dari Rumah Masing-masing

Kamis,2020-03-26,09:15:40
(IANnews.id)
Iannews-Jakarta. Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia. Jokowi meminta masyarakat Indonesia mendoakan almarhumah dari jauh dari rumah masing-masing dan tidak perlu melayat ke rumah duka.
Hal tersebut disampaikan Jokowi melalui Mensesneg Pratikno, dalam keterangannya, Kamis (26/3/2020). Pratikno menyampaikan ucapan terima kasih Jokowi atas doa dan bela sungkawa dari masyarakat.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon berkenan berdoa dari rumah masing-masing, dan tidak perlu beramai-ramai melayat ke rumah duka atau ke pemakaman, karena kita tetap harus menjalankan physical distancing (jaga jarak)," ujar Pratikno, menyampaikan pesan Jokowi.

Jokowi juga berpesan, bagi yang berkesempatan hadir di rumah duka, agar tetap menjaga jarak aman sebagaimana yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah. Hal ini untuk menghindari potensi penularan COVID-19.

"Bagi yang hadir, tetap mohon jaga jarak aman sebagaimana telah disampaikan oleh pemerintah. Semoga almarhumah husnul khotimah dan memperoleh tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Amiin YRA," tambahnya.

Seperti diketahui, Sudjiatmi tutup usia pada umur 77 tahun. Dia meninggal dunia pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB. Ia akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Karanganyar pada Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO