News Update
- Bali Mau Dibuka, Sandiaga Tampung Usulan Pelaku Wisata
- Potret Jembatan Kaca Tak Biasa di China
- Kota Ini Lekat dengan Tukang Sayur Bermotor CBR-Ninja 250
- Ini Cara Perbaiki Kualitas Tidur Tanpa Konsumsi Obat
- 5 Makanan dan Minuman yang Tak Disarankan untuk Pengidap Bipolar
- Unik, Ada Masjid Full Color di Tengah Perkampungan Garut
- Melihat Mesin Pencetak Uang Kuno di Galeri Museum Peruri
- Bangkit Lagi, Hotel Bandung dan Saung Angklung Udjo Lakukan Kolaborasi
Technical & Helpdesk Support
PT. Digital Satellite Indonesia ( DIGISAT)
Post Date : 13 Maret 2020 - End Date : 13 Juni 2020
|
Tentang Perusahaan
PT Digital Satellite Indonesia atau dikenal sebagai DIGISAT, perusahaan yang didirikan di tahun 2005 yang telah menjadi Network Access Provider (NAP), jasa hukum di Indonesia yang pernah berkembang ISP, perbankan, utilitas dan industri distribusi di Indonesia dan Asia Tenggara pada umumnya. DIGISAT terlahir dari kelompok usaha yang kuat, terdiri dari beberapa perusahaan dan afiliasi perusahaan yang bergerak dalam bidang lembaga keuangan, infrastruktur telekomunikasi sampai dengan perusahaan multimedia. Kami adalah NAP profesional di Indonesia. terluas dan tercepat di bidang internet.
Technical Support
Persyaratan
- Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat, SMK (Teknik Komputer Jaringan) diutamakan. Sedang tidak menjalani studi/kuliah (sudah lulus)
- Fresh Graduate welcome
- Menguasai dasar networking (IP, Subneting, TCP,dst (lebih diutamakan sudah familiar dengan router / switch (Mikrotik, Cisco)
- Mengerti perihal system NMS
- Familiar basic windows dan linux, Operating System (OS)
- Bisa bahasa Inggris, aktif menjadi nilai tambah
- Bisa bekerja sama individu maupun team work.
- Berdedikasi, Disiplin, Jujur dan Mau belajar / berkembang
- Bersedia bekerja shifting
- Bersedia jika ada dinas luar kota
- Mempunyai skill komunikasi yang baik
- Mempunyai sim A & C lebih diutamakan
Tanggung Jawab
Email :
IANnews.id | Share :