analyticstracking
Indonesia Archipelago Network News - IANnews.id

Technical & Helpdesk Support


PT. Digital Satellite Indonesia ( DIGISAT)

Post Date : 13 Maret 2020 - End Date : 13 Juni 2020

Tentang Perusahaan

PT Digital Satellite Indonesia atau dikenal sebagai DIGISAT, perusahaan yang didirikan di tahun 2005 yang telah menjadi Network Access Provider (NAP), jasa hukum di Indonesia yang pernah berkembang ISP, perbankan, utilitas dan industri distribusi di Indonesia dan Asia Tenggara pada umumnya. DIGISAT terlahir dari kelompok usaha yang kuat, terdiri dari beberapa perusahaan dan afiliasi perusahaan yang bergerak dalam bidang lembaga keuangan, infrastruktur telekomunikasi sampai dengan perusahaan multimedia. Kami adalah NAP profesional di Indonesia. terluas dan tercepat di bidang internet.

Technical Support

Persyaratan

 

  • Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat, SMK (Teknik Komputer Jaringan) diutamakan. Sedang tidak menjalani studi/kuliah (sudah lulus)
  • Fresh Graduate welcome
  • Menguasai dasar networking (IP, Subneting, TCP,dst (lebih diutamakan sudah familiar dengan router / switch (Mikrotik, Cisco)
  • Mengerti perihal system NMS
  • Familiar basic windows dan linux, Operating System (OS)
  • Bisa bahasa Inggris, aktif menjadi nilai tambah
  • Bisa bekerja sama individu maupun team work.
  • Berdedikasi, Disiplin, Jujur dan Mau belajar / berkembang
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bersedia jika ada dinas luar kota
  • Mempunyai skill komunikasi yang baik
  • Mempunyai sim A & C lebih diutamakan

 

 

Tanggung Jawab

Email :



IANnews.id | Share : 


Karir Lainnya :

  • Teknisi Hydraulic at PT Hidrolikindo Workshop Sejahtera
  • Garment Account Executive (Merchandiser) at CV Promoda Kreasi Ultima
  • Access Community Relation at PT Elabram Systems
  • Manager Rnd at PT Apack International
  • Sales Support at Fajar Lestari Sejati PT
  • job to success