- Bali Mau Dibuka, Sandiaga Tampung Usulan Pelaku Wisata
- Potret Jembatan Kaca Tak Biasa di China
- Kota Ini Lekat dengan Tukang Sayur Bermotor CBR-Ninja 250
- Ini Cara Perbaiki Kualitas Tidur Tanpa Konsumsi Obat
- 5 Makanan dan Minuman yang Tak Disarankan untuk Pengidap Bipolar
- Unik, Ada Masjid Full Color di Tengah Perkampungan Garut
- Melihat Mesin Pencetak Uang Kuno di Galeri Museum Peruri
- Bangkit Lagi, Hotel Bandung dan Saung Angklung Udjo Lakukan Kolaborasi
Sales
PT Mitra Adi Persada
![]() |
PT Mitra Adi Persada merupakan induk usaha (holding company) yang membawahi sejumlah anak usaha. Jaringan usaha tersebar di seluruh nusantara melalui 11 anak perusahaan meliputi produksi dan perdagangan mainan, penjualan dan event fireworks, transportasi dan logistik, ekspor dan import serta produksi dan perdagangan alat – alat kesehatan.
Pada tahun 2020, perusahaan ini didirikan untuk mengoptimalkan sinergi antar anak perusahaan serta anak perusahaan dengan induk perusahaan. Tujuannya agar tercapai perbaikan rasio keuangan, kinerja produksi, pertumbuhan usaha, dan tingkat kesehatan perusahaan.
Filosofi Logo
Sebagai Holding Company dari banyak perusahaan lainnya, PT. MITRA ADI PERSADA harus terus tumbuh, berkembang semakin besar, maju, modern, sukses dan makmur. Logo direpresentasikan dalam bentuk dua tanda yg bertemu di tengah, melambangkan Mitra Sukses. Dua segi empat di kanan dan kiri, adalah representasi pertumbuhan dan perkembangan perusahaan.
SPV. Medical Sales
- Pria/wanita usia max. 40 tahun
- Pengalaman sebagai Sales Supervisor FMCG, Alat Kesehatan, Medical min. 2 Tahun
- Kreative, Memiliki Jiwa Leadership dan memiliki motivasi tinggi
- Penempatan surabaya
- Keterampilan yang dibutuhkan : komunikasi, terbiasa melakukan presentasi dan negosiasi serta kemampuan mengelola tim
- Menjalin dan menjaga hubungan baik serta kerjasama dengan dokter, rumah sakit, apotik, klinik, dll
- Menyususn call plan
- Memonitor pencapaian target penjualan
- Bertanggung jawab sebagai supervisor yang memimpin & mengkoordinir team memastikan terlaksanya proses penjualan yang efektif dan efisien.
- Membuat event dan pendekatan ke instansi yang diperlukan untuk mencapai target
Email :