News Update
- Bali Mau Dibuka, Sandiaga Tampung Usulan Pelaku Wisata
- Potret Jembatan Kaca Tak Biasa di China
- Kota Ini Lekat dengan Tukang Sayur Bermotor CBR-Ninja 250
- Ini Cara Perbaiki Kualitas Tidur Tanpa Konsumsi Obat
- 5 Makanan dan Minuman yang Tak Disarankan untuk Pengidap Bipolar
- Unik, Ada Masjid Full Color di Tengah Perkampungan Garut
- Melihat Mesin Pencetak Uang Kuno di Galeri Museum Peruri
- Bangkit Lagi, Hotel Bandung dan Saung Angklung Udjo Lakukan Kolaborasi
(IANnews.id) "(IANNnews) Jakarta - YouTube baru-baru ini meluncurkan seri video yang memberikan panduan bagi pengguna yang ingin menjadikan channel mereka lebih profesional. Bahkan, mereka bisa menjadikan channel mereka tak sekedar hobi tapi sebagai full-time job yang bisa jadi lahan cari duit.
YouTube Pro, dirancang untuk memberikan sejumlah saran kepada pengguna termasuk isu seputar crowdfunding, menarik minat dan mengelola para pengiklan, seri recording content dan menggunakan manager.
Seperti dilansir The Next Web, Rabu, 3-7-2013, seri video ini juga menampilkan masukan dari YouTube dan mereka yang sudah pernah mencoba keseluruhan proses yang disarankan. Mereka juga akan bercerita mengenai pengalaman mereka.
YouTube baru-baru ini merayakan delapan tahun keberadaannya. Pengguna rata-rata meng-upload 100 jam video setiap jamnya. Google selaku si pemilik layanan berbagi video ini pun lebih serius memberdayakannya.
Tahun ini, Google membawa YouTube ke 'wilayah baru' dengan meluncurkan channel berbayar. Selain memperluas jenis layanan, channel berbayar juga dimaksudkan menantang layanan seperti Hulu dan Netflix."
YouTube Pro, dirancang untuk memberikan sejumlah saran kepada pengguna termasuk isu seputar crowdfunding, menarik minat dan mengelola para pengiklan, seri recording content dan menggunakan manager.
Seperti dilansir The Next Web, Rabu, 3-7-2013, seri video ini juga menampilkan masukan dari YouTube dan mereka yang sudah pernah mencoba keseluruhan proses yang disarankan. Mereka juga akan bercerita mengenai pengalaman mereka.
YouTube baru-baru ini merayakan delapan tahun keberadaannya. Pengguna rata-rata meng-upload 100 jam video setiap jamnya. Google selaku si pemilik layanan berbagi video ini pun lebih serius memberdayakannya.
Tahun ini, Google membawa YouTube ke 'wilayah baru' dengan meluncurkan channel berbayar. Selain memperluas jenis layanan, channel berbayar juga dimaksudkan menantang layanan seperti Hulu dan Netflix."
- 1Soal Dana Nasabah Hilang, Ini Kata BRI
- 2Jakarta Tak Diguyur Hujan Deras pada 12 Januari, Ini Penjelasan BMKG
- 3Andal Software luncurkan Andal PayMaster 2016
- 4Apple resmi rilis iPhone 6S dan iPhone 6S Plus
- 5Google Maps kini beri petunjuk layaknya orang Indonesia
- 6Google luncurkan dan perbaharui aplikasi Street View