Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Techno



YouTube Beri Jalan untuk Cari Uang

Rabu,2013-07-03,08:33:50
(IANnews.id) "(IANNnews) Jakarta - YouTube baru-baru ini meluncurkan seri video yang memberikan panduan bagi pengguna yang ingin menjadikan channel mereka lebih profesional. Bahkan, mereka bisa menjadikan channel mereka tak sekedar hobi tapi sebagai full-time job yang bisa jadi lahan cari duit.

YouTube Pro, dirancang untuk memberikan sejumlah saran kepada pengguna termasuk isu seputar crowdfunding, menarik minat dan mengelola para pengiklan, seri recording content dan menggunakan manager.

Seperti dilansir The Next Web, Rabu, 3-7-2013, seri video ini juga menampilkan masukan dari YouTube dan mereka yang sudah pernah mencoba keseluruhan proses yang disarankan. Mereka juga akan bercerita mengenai pengalaman mereka.

YouTube baru-baru ini merayakan delapan tahun keberadaannya. Pengguna rata-rata meng-upload 100 jam video setiap jamnya. Google selaku si pemilik layanan berbagi video ini pun lebih serius memberdayakannya.

Tahun ini, Google membawa YouTube ke 'wilayah baru' dengan meluncurkan channel berbayar. Selain memperluas jenis layanan, channel berbayar juga dimaksudkan menantang layanan seperti Hulu dan Netflix."
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO