Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Sport



Pellegrini: Manchester City Tak Pantas Kalah

Senin,2014-04-14,09:00:33
Manuel Pellegrini
(IANnews.id) Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini merasa timnya tidak layak kalah dari Liverpool. City dikalahkan 3-2 di Anfield dan tertinggal tujuh poin dari Liverpool sekalipun City masih memiliki sisa dua pertandingan lebih banyak.

Raheem Sterling dan Martin Skrtel membuat Liverpool unggul dua gol pada menit ke-6 dan ke-26, sebelum gol David Silva dan bunuh diri Glen Johnson membuat City mengimbangi permainan Liverpool pada menit ke-57 dan ke-62.

Namun, sebuah kesalahan dari kapten Vincent Kompany membuat Philippe Coutinho melepaskan tendangan yang membuat gol pada menit 78. Pellegrini merasa City sudah bermain baik dan seharusnya bisa pulang membawa tiga poin atau minimal satu poin.

''Itu adalah hari yang mengecewakan karena kami kehilangan pertandingan. Kami tidak pantas kalah. Kami bermain sangat baik, terutama di babak kedua dan 15 menit terakhir babak pertama,'' katanya kepada Sky Sports.

Pellegrini menyebut timnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tapi ia mengakui dalam sepak bola bermain bagus saja tidak cukup. ''Liverpool memulai dengan sangat baik, mereka mencetak dua gol lebih dulu dan bermain di depan suporternya.

Pellegrini melanjutkan, pada babak kedua, City mencetak dua gol dan memiliki dua sampai tiga peluang emas. ''Tapi kami membuat kesalahan dan terciptalah gol ketiga sehingga mereka bisa memenangkan pertandingan,'' kata dia.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Berita Terkait
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO