Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Sport



Erick Thohir Mulai Rasakan Panasnya Derby Milan

Sabtu,2014-05-03,10:00:14
Presiden Inter Milan, Erick Thohir (REUTERS/Alessandro Garofalo)
(IANnews.id) Jakarta - Laga panas akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Minggu 4 Mei 2014 (Senin dini hari WIB). AC Milan akan menghadapi Inter Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina atau Derby Milan.

Meskipun kedua tim kini sulit bersaing di papan atas, atmosfer panas selalu tersaji di laga derby. Hal ini pun dirasakan Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

"Saya tahu mengenai derby dalam waktu yang lama. Namun, sebagai Presiden ada emosi dan tekanan yang berbeda yang saya rasakan," kata Erick kepada Inter Channel.

"Saya rasa pelatih dan pemain akan tampil dengan baik di derby dan berjuang untuk merebut 3 poin," lanjut pengusaha asal Indonesia ini.

Dalam duel pertama pada 22 Desember 2013, La Beneamata sukses menundukkan Rossoneri 1-0 lewat gol tunggal Rodrigo Palacio. Namun, Erick tak menjamin Inter akan dengan mudah mengulangi hasil yang sama.

"Kami memenangkan pertandingan di awal musim. Namun, saya rasa pertandingan kedua akan sangat sulit," ucap Erick.

"Kami ingin memastikan kembali bermain di Eropa. Mencapai itu akan menjadi hal bagus bagi sejarah kami dan akan membuat pemain muda kami lebih sering tampil," tambahnya.

Inter dan Milan sama-sama membidik jatah untuk tampil di Liga Europa musim depan. Nerazzurri ada di peringkat kelima dengan 57 poin dari 35 laga, sedangkan Rossoneri ada di peringkat ke-10 dengan 51 poin.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO