analyticstracking
Indonesia Archipelago Network News - IANnews.id

Nokia siapkan lima perangkat baru di 2017

Kamis,2016-12-29,17:14:44
(IANnews.id) Jakarta - Gelaran Mobile World Congress (MWC) pada Februari menjadi tempat bagi seluruh pemain industri mobile (kecuali Apple) dan di situlah panggung yang akan digunakan HMD Global untuk mencoba kembali membawa Nokia bertarung di pasaran.

Sumber melaporkan bahwa setidaknya empat perangkat baru Nokia akan terungkap tahun depan bersama dengan Nokia D1C yang sudah banyak dibicarakan.

Perangkat tersebut akan menampilkan layar antara 5 hingga 5,7 inci dengan resolusi WQHD atau FHD. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait perangkat lainnya.

Nokia D1C kabarnya akan datang dalam dua pilihan yang berbeda. Pilihan pertama akan dibanderol sekitar 200 dolar AS dengan RAM 3GB dan layar 5,5 inci, sementara pilihan kedua akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah yakni 150 dolar AS dengan RAM 2GB dan layar 5 inci Full HD.

Spesifikasi tersebut jelas bukan untuk perangkat flagship, sehingga HMD Global diperkirakan berencana untuk memiliki perangkat high-end atau berencana menguji pasar dengan menawarkan beberapa perangkat mid-range lainnya sebelum akhirnya menghadirkan perangkat premium, demikian GSM Arena.
 
 
 
 

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
jobs-to-success